EXO•♥•KOREAN ENTERTAIMENT•KOREAN POP•KOREAN PROFILE•KOREAN MUSIC LYRICS•♥• ·EXO

•♥•HELLO STRANGER!•♥•

Rabu, 10 Juli 2013

GOLONGAN DARAH O DAN ZODIAK





Senang merawat orang lain, dikelilingi banyak teman. Tapi karena sifatnya  yang terlalu jujur, ada orang yang  tidak suka. Ia merasa lebih nyaman untuk mencintai daripada dicintai. Pekerjaan yang cocok : karena memiliki pendirian yang teguh, Aries bergolongan darah O akan sukses dalam mengelola perusahaan. Kalau ingin bekerja di bidang seni, lebih baik mencari sesuatu yang menantang. 


Dalam segala hal yang dilakukan orang Taurus bergolongan darah O, ia selalu menepati  janji. (aku Taurus lho, goldarku jg O *Ga Nanyak! Plaak) Karena orangnya sangat detail, ia dipercaya oleh teman-temannya. Tapi ia juga kadang-kadang disalahpahami sebagai orang yang tamak dan pelit. Pekerjaan yang cocok: pekerjaan yang cocok dengan sifat orang Taurus bergolongan darah O adalah pegawai bank atau pegawai di bidang keuangan. Ia juga cocok bekerja di bidang property atau menjadi desainer emas atau batu permata. 


Banyak sekali orang yang suka dengan orang Gemini bergolongan darah O. tapi orang Gemini agak cerewet. Ia selalu mengerjakan sesuatu dengan percaya diri,  tapi kalau sekali gagal, ia cepat untuk bangkit lagi. Pekerjaan yang cocok : pekerjaan yang sesuai adalah konsultan atau pegawai dibagian informasi  karena dengan keahliannya berbicara ia dapat melakukan pekerjaannya tsb tanpa kesulitan.


Orang Cancer bergolongan darah O sangat berhati-hati dan perasa.  Meskipun teman-temannya tidak terlau mempermasalahkan , ia bisa menjadi orang paling perasa diantara teman-temannya sekelilingnya. Ia sangat tertarik pada pekerjan sebagai narasumber. Pekerjaan yang cocok : karena sifatnya yang penuh perasaan dan hati-hati, pekerjaan yang sesuai bagi orang Cancer bergolongan darah O adalah guru atau Jururawat.


Orang Leo bergolongan darah O berjiwa besar dan murni tidak berpihak, sangat bertangggung jawab, juga berani. Sering menjadi  ketua kelas, tapi agak angkuh dan senang berfoya-foya. Pekerjaan yang cocok : Orang yang penuh perasaan dan berjiwa besar  akan cocok bekerja sebagai model atau artis. Membuka toko  permata atau butik baju juga dapat menjadi pilihan yang baik.


Bijaksana dalam bekerja, tekun dan rajin. Ia mendapat penilaian yang baik dari orang-orang dewasa atau guru karena kejujurannya, tapi bkan dari teman-temannya. Pekerjaan yang cocok :  karena suka mengutak-atik angka, orang Virgo bergolongan darah O cocok menjadi akuntan atau karyawan, bisa juga menjadi seseorang politikus atau agamawan.


Tidak suka sesuatu yang umum dan lebih menyukai sesuatu yang menonjol dari teman-temannya. Impiannya adalah menjadi orang yang terkenal di seluruh dunia. Pekerjaan yang cocok : Orang Libra yang bergolongan darah O sifatnya mandiri dan tangguh. Dia punya kelebihan dibidang seni music, jadi ia dapat berkarier sebagai penyanyi atau pencipta lagu. Ia juga bisa menjadi illustrator atau desainer.


Orang Scorpio bergolongan darah O bersifat sangat mementingkan Keluarga dan teman-temannya. Kalau sudah menjadi  teman dekat , ia akan setia kawan. Tapi dengan orang yang tidak begitu dekat, ia sangat sulit untuk membuka diri, karena itu pergaulannya tidak luas. Pekerjaan yang cocok : orang Scorpio bergolongan darah O cocok untuk bekerja dan bisa berhasil di bidang kesehatan atau pelayanan.


Orang Sagitarius bergolongan darah O cepat menyelesaikan pekerjaan, tapi juga banyak membuat kesalahan. Banyak dari mereka yang mudah melupakan janji dan tidak begitu tertarik dengan pekerjaan. Ia sulit untuk  memahami perasaan orang lain. Walau begitu, jika ada pekerjaan yang sulit ia akan menyelesaikannya dengan mudah. Pekerjaan yang cocok : pengacara atau jenis pekerjaan pelayanan.


Karena sangat memikirkan keadilan dan kesetiaan, banyak yang menngidolakan orang Capricorn bergolongan darah O. ia sering dipercaya menjadi ketua kelas, berbakat dalam memimpin orang lain untuk menyelesaikan suatu pekerjaan yang sulit diselesaikan. Ia adalah orang suka bekerja. Pekerjaan yang cocok : Pekerjaan yang cocok adalah menjadi pebisnis, pembimbing di lembaga pendidikan, atau menjadi guru di tempat kursus.


Orang Aquarius bergolongan darah O lebih bisa mengerjakan sesuatu secara spontan daripada terencana.  Orang ini tegas dalam persoalan cinta ataupun pekerjaan . tapi karena terlalu disiplin dengan pekerjaan, banyak juga orang yang tidak suka. Pekerjaan yang cocok : pekerjaan yang sesuai adalah menjadi pemandu wisata karena orang Aquarius bergolongan darah O suka bertemu dengan orang.  Ia juga bisa meraih sukses dalam berbisnis.


Orang pisces bergolongan darah O mempunyai jiwa kepemimpinan yang kuat. Umumnya terkenal  suka menolong teman. Tapi  jika hasil dari suatu pekerjaan tidak sesuai dengan keingininannya, ia mudah kecewa. Pekerjaan yang cocok : Karena Orang Pisces bergolongan darah O senang bekerja untuk teman, pekerjaan yang cocok adalah perawat, psikiater, atau konselor.

Golongan darah A, AB, dan B menyusul ya! :-)

Sumber : EDUCOMICS (KYULI dan 4 CEWEK CANTIK dalam kisah: “Penyelamatan PANGERAN DRAKULA” Rahasia sifat dan kepribadianmu berdasarkan golongan darah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar