EXO•♥•KOREAN ENTERTAIMENT•KOREAN POP•KOREAN PROFILE•KOREAN MUSIC LYRICS•♥• ·EXO

•♥•HELLO STRANGER!•♥•

Senin, 08 Juli 2013

KALIMAT BERBAHASA KOREA

Neul, gyehoegeun mwoyeyo? : Hari ini, apa rencana kamu?

Naui chinguga doeeo jwoseo gumawo : Terima kasih sudah menjadi teman saya.

Ireohke neol saranghae : Aku cinta kamu seperti ini.

Nan neol bureugo sipeo : Aku ingin memanggilmu....

Haru-haru jinagamyeo : Jika hari demi hari berlalu.

Baro jigeum : Sekarang juga.

Ireon : Perasaan ini.

Ppeongchida : Berbohong.

Ppeongchijima : Jangan bohong.

Sesang jeongmal jabayo : Dunia begitu sempit.

Sewol cham ppareuneyo : Begitu cepatnya waktu berlalu.

Eojjeol sueobseoyo : Apa boleh buat?Mau gimana lagi?

Gibuni nappayo : perasaan saya buruk.

Gibuni joayo : perasaan saya enak.

Sireohaeyo : Aku benci kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar